Loyalty Summit kembali digelar oleh Tada pada 22 Mei 2025 mendatang di Hotel Mulia, Jakarta.
Tada, platform loyalty & reward berbasis AI, akan kembali menggelar Loyalty Summit 2025 dengan tema “Championing The Future of Loyalty”, yang akan digelar di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, pada tanggal 22 Mei 2025 mendatang.
“Loyalty Summit pertama kami di tahun 2023 menjadi tonggak penting bagi industri loyalty di Indonesia. Tahun ini, kami tidak hanya melanjutkan tradisi itu saja, tapi kami juga siap membawa summit ini ke level berikutnya dengan menghadirkan insight dan inovasi digital seperti AI yang akan menginspirasi bisnis membangun loyalitas yang lebih relevan dan impactful,” ungkap Rebecca Agiestha, CMO Tada, dalam keterangan pers, Rabu (14/05), di Jakarta.
Nama-nama besar yang sudah dikonfirmasi sebagai speaker antara lain: Yongky Susilo (Consumer & Retail Strategist), Enjelita Jahja (President Director Castrol Indonesia), Adrian Baskoro (Route to Market Strategist), Melisa Hendrawati (Chief Financial Officer Superbank), Tania Endah Budhi (SVP Head of Marketing Strategy & Customer Experience Adira Finance), Ruli Tobing (Managing Director PT Sinar Niaga Sejahtera (Garudafood Distribution Company)), Vony Tjiu (Country Manager Red Hat Indonesia), Krishnan Menon (Country Managing Director Pluxee Indonesia), Nico Daniel Sukur (Head of High Net Worth & Business Development Strategy Office Prudential Indonesia), Alexander Lukman (Head of Growth Industry Amazon Web Services Indonesia), Niluh Putu Ayu Setiawati (Head of Marketing ICI Paints Indonesia), Anindio Daneswara (SVP of IT and Digital PT Semen Indonesia (Persero) Tbk.), Eddyman Kharma (Strategic Partner Manager, Business Messaging Meta), David Tjokrorahardjo (President Maxwell Leadership Indonesia) dan Antonius Taufan (Founder & Managing Director Tada).
Topik yang akan dibahas mencakup strategi sales, trade, channel management, loyalitas customer & partner, automation, AI, hingga inovasi bisnis terkini. “Topik-topik yang kami angkat dirancang agar relevan dan aplikatif untuk berbagai jenis bisnis yang ingin membangun loyalitas jangka panjang; baik ke konsumen, mitra, maupun retailer. Harapannya, para peserta dapat pulang dengan insight dan ide-ide yang langsung bisa diterapkan dalam strategi bisnis mereka,” ujar Rebecca.
Selain sesi keynote dan panel, tersedia pula sesi networking premium untuk peserta VIP. Semua peserta juga akan menikmati lunch, coffee break, serta kesempatan memenangkan doorprize menarik.
Acara ini didukung oleh sponsor seperti Red Hat, Pluxee, Braze, Zoho, Qiscus, Mimin, Intikom dan Giftee, serta asosiasi seperti HIPPINDO, AP3MI, PERKOSMI, GAPMMI, APRINDO, ASENSI dan komunitas seperti SDI, Marketing Enthusiasm Community, CX.ID, IDRF, Endeavor, Impactto.io, Consumer Goods Indonesia dan STMC.
Tiket tersedia di situs resmi loyaltysummit.id seharga Rp499.000 (reguler) dan Rp1.299.000 (VIP).
Artikel ini juga tayang di VRITIMES