Kronologi, Jakarta – Sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada pelanggan, PAM JAYA memberikan bantuan sebanyak 54 tandon air kepada warga di wilayah RW 10, Pademangan Timur, Jakarta Utara, pada Jumat 24 Januari 2025.
Pemberian bantuan ini dilakukan setelah sebelumnya diadakan survei mendalam oleh tim PAM JAYA untuk menentukan kebutuhan kapasitas tandon yang sesuai.
Program ini merupakan bagian dari target PAM JAYA untuk mendistribusikan 1.000 tandon air kepada pelanggan di seluruh wilayah DKI Jakarta, khususnya di daerah-daerah yang tergolong low supply atau memiliki pasokan air yang kurang stabil.
“Tanggapan dari warga terhadap pemberian tandon air ini sangat antusias, dan sangat berterima kasih kepada PAM Jaya atas program ini,” ujar Aswin Adam, tim PAM Jaya, Selasa (28/1/2025).
“Ini sangat membantu bagi pelanggan, di mana air yang low supply ini bisa teratasi dengan pemberian tandon air,” tambah Aswin
Melalui bantuan tandon air ini, diharapkan pelanggan dapat menampung air sebagai solusi sementara, ketika terjadi gangguan suplai air.
“Alhamdulillah pendistribusian tandon air berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih kepada PAM Jaya yang telah membantu warga kami, khususnya warga RW 010 yang memang dalam penampungan air itu sangat penting,” ungkap Sulastri, warga RW 010, Pademangan Timur.
PAM JAYA menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan melakukan berbagai upaya berkesinambungan demi meningkatkan pelayanan air minum kepada masyarakat.
Program ini menjadi salah satu langkah konkret dalam mewujudkan layanan air bersih yang lebih baik dan merata di Jakarta.
Editor: Fian