Connect with us

Intermeso

7 Video Mesum yang Menggemparkan Indonesia, Pemeran Mulai dari Mahasiswa Hingga Artis

Published

on

7 Video Mesum yang Menggemparkan Indonesia, Pemeran Mulai dari Mahasiswa Hingga Artis 31

Kronologi, Jakarta – Masyarakat Indonesia dikenal kental dengan budaya dan tradisi ketimuran yang sopan, beradat, beradap, dan punya harga diri tinggi.

Tapi, di tengah-tengah keberagaman suku, dan mudahnya “termakan” budaya barat yang cenderung bebas, membuat masyarakat tidak terhindar dari perilaku yang dianggap menyimpang dalam konteks keagamaan dan moral kebudayaan.

Masyarakat Indonesia dianggap sebagai komunitas di dunia cukup tertutup perihal seks, bahkan dianggap aib jika diketahui publik.

Namun nyatanya, ada juga yang seolah melupakan atau tidak lagi memegang teguh adat yang sejauh ini ditanamkan nenek moyang kita.

Bukan lagi tertutup, kini cenderung buka-bukaan. Mulai dari film yang diselingi adegan ranjang, hingga video amatir hubungan badan antar dua sejoli yang tersebar luas di dunia maya saat ini.

Sebelum adanya pengetatan sensor industri perfilman, dulunya adegan seks adalah hal lumrah. Hal itu diawali dari film “Bernafas Dalam Lumpur” yang dirilis pada tahun 1970.

Film yang dibintangi oleh Suzanna dan Rahmat Kartolo mempertontonkan adegan suami istri secara vulgar, bahkan ada adegan pemerkosaannya.

Kini, meski telah ada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang bertugas “menyemprot” pembuat acara televisi yang menampilkan perilaku yang dianggap tidak pantas bagi anak-anak, tetap saja beberapa pelaku industri ada yang bandel.

Bahkan, telah tertanam dalam benak masyarakat saat ini, film-film bergendre horor yang dirilis saat ini, pasti mempertontonkan lekuk tubuh wanita dan kerap mengumbar adegan panas.

Sementara, untuk video hubungan intim tak berlisensi dan tak terdesain, banyak beredar di situs dewasa. Mulai dari dilakukan oleh anak remaja, hingga publik figur.

Berikut 6 video mesum yang sempat menghebohkan Indonesia hasil penelusuran Kronologi.id dari beberapa sumber:

1. Bokep Indo Bandung Lautan Asmara

Ada yang ingat film ini? Kalau masih ada, berarti Anda kelahiran ’80 dan 90′-an. Ya, video ini tercatat sebagai video pertama yang menghebohkan Indonesia, pada tahun 2001 silam dengan judul “Bandung Lautan Asmara”.

Video berdurasi kurang lebih satu jam ini dilakukan oleh dua orang mahasiswa asal Bandung. Bak seorang profesional, video ini dibuat menggunakan peralatan sederhana oleh dua orang yang cuma berstatus pacaran ini.

Video itu dibuat di sebuah hotel di Bandung, dengan tiga potongan adegan: ranjang, closet kamar mandi, dan bak mandi (bathtub). Kedua pemeran itu pun dipecat dari kampusnya dan sempat disidang secara hukum.

Kabarnya, kedua keluarga pemeran itu kini sudah tidak lagi berada di Bandung dan mengungsi ke Australia. Dan yang menarik, video itu awalnya tersebar dalam bentuk kepingan VCD dengan judul “Belum Ada Judul”.

2. Yahya Zaini dan Maria Eva

Sekitar tahun 2005 lalu, publik kembali digemparkan oleh video syur oleh dua public figure. Yaitu penyanyi dangdut Maria Eva dengan Anggota DPR RI kala itu, Yahya Zaini.

Video yang diambil lewat ponsel itu tersebar luas dan mudah. Meski sempat tidak mau saling mengaku, namun keduanya pun akhirnya tak bisa lagi berbohong.

Yang buat heboh, lantaran wanita bernama asli Maria Ulfa itu merupakan seorang janda. Sedangkan Yahya yang saat itu merupakan Anggota Partai Golkar merupakan suami dan punya anak.

Skandal ini menyita perhatian publik cukup lama. Lantaran, Yahya mengaku sempat menikahi Maria secara siri pada tahun 2004. Tapi, pernyataan itu dibantah Maria Eva. Lalu dibalas pula oleh Yahya dengan tuduhan jika Maria memerasnya senilai Rp 5 miliar dengan memanfaatkan video tersebut yang bisa merusak reputasinya.

Uniknya, berkat adegan ranjang yang tidak sah itu, karir Maria Eva justru meroket dan dianggap sebagai penyanyi dangdut tersohor waktu itu.

Sementara Yahya justru terpuruk. Ia terpaksa mundur dari Anggota DPR RI dan hengkang dari Partai Golkar.

3. Ariel dengan Luna Maya & Cut Tari

Tahun 2010 adalah tahun paling heboh di jagat hiburan. 3 artis papan atas kala itu terlibat dalam skandal seks yang tersebar videonya secara berbeda.

Pertama, video antara Ariel dengan Luna Maya. Kedua, di waktu yang hampir bersaamaan, tersiar juga video antara vokalis Peterpan (grup band Ariel saat itu) dengan Cut Tari yang merupakan istri sah dari Yusuf Subrata.

Video yang begitu heboh saat itu betul-betul menyita perhatian publik. Pakar telematika, Roy Suryo menyebut, video itu diambil lewat ponsel Nokia N-91.

Ariel yang cerai dengan istrinya Sarah pada tahun 2008, memang dikenal sebagai kekasih Luna Maya saat video itu dinonton oleh publik.

Akibatnya, ketiganya harus menjalani proses hukum dan karirnya pun sempat meredup.

Ariel divonis 3,5 tahun penjara oleh pengadilan Jakarta Selatan. Sedangkan, Luna dan Cut “digantung” kasusnya sampai saat ini.

Yang paling parah, Cut Tari pun harus bercerai dengan suaminya Yusuf pada tahun 2014. Sedangkan, kisah cinta Luna Maya sampai saat ini belum sampai kepada ikatan pernikahan, begitu pun dengan Nazril Ilham, nama asli Ariel.

4. Video Mesum “Salam Pramuka”

Pada tahun 2016 jagat maya sempat dihebohkan dengan kata kunci “Salam Pramuka” di kolom pencarian Google. Kalau kata kunci itu yang ditelusuri, yang muncul ialah video syur dua sejoli yang melakukan adegan ranjang di sebuah tempat, bukan Salam Pramuka yang sebenarnya atau yang berkaitan dengan kegiatan Pramuka.

Video itu begitu viral karena dinilai, wanita yang ada rekaman berdurasi sekitar 3 menit itu berparas cantik. Meski, laki-laki dalam video itu tidak terlihat, karena kalau diperhatikan si laki-laki yang memegang kamera ponsel untuk mengabadikan perilakunya itu.

Belakangan, di YouTube tersebar video klarifikasi dari perempuan yang diduga melakukan hubungan suami istri itu dengan judul “Ingat Dengan Gadis Si Salam Pramuka Ini Dia Yang Sekarang” yang dipublikasikan chanel ES Vlog. Hingga kini, video itu telah dinonton 8 juta kali.

5. Video Porno Mantan Bupati Kutai Kertanegara

Rita Widyasari memang dikenal sebagai politikus yang fenomenal. Selain menjadi kepala daerah perempuan pertama di Kabupatan Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur, Rita juga sempat dikatikan dengan sebuah video panas yang diduga sangat mirip dengan dirinya.

Video itu pertama kali gempar khususnya di Kalimantan Timur, pada tahun 2006 lalu. Video itu ditengarai dibuat di Bandung saat Rita masih kuliah di sana.

Tiap momentum politik saat Rita mencalonkan diri sebagai bupati (tahun 2010 dan 2015), yang berniat meneruskan jejak sang ayah, Syaukani Hasan Rais, video itu selalu tersebar ke publik.

Video itu kembali heboh saat Rita ditahan KPK pada tahun 2017 lalu, dengan kasus gratifikasi. Namun, hingga saat ini, Rita tak mengakui jika video dalam adegan syur itu adalah dirinya.

6. “Menjemput Rezki” ala Vannesa Angel

Frasa ‘Menjemput Rezeki’ sempat menjadi trending topic di jagat maya pada awal tahun 2019 lalu. Itu karena postingan artis Vanessa Angel di instagram storinya.

Tak cukup 24 jam setelah postingannya itu yang tertanda di Surabaya, publik tiba-tiba dihebohkan oleh penangkapan polisi yang melakukan tangkap tangan prostitusi online, yang salah satu tersangkanya ialah Vanessa Angel.

Tak lama setelah itu, dua video telanjang yang diduga diperankan Vanessa pun tersebar di jagat maya. Akhirnya, Vanessa pun sempat mendekam di penjara.

Meski tak diakuinya bahwa video yang tersebut ialah dirinya, saat ini Vanessa sudah menikah dan sedang mengandung seorang anak dari pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah.

Cuma apesnya, Vanessa kini kembali berurusan dengan polisi dengan kasus berbeda, yakni narkotika.

7. Bokep Indo Vina Garut

Pada Agustus 2019, Indonesia dihebohkan video dewasa gangbang berjudul Vina Garut. Video mesum itu beredar di internet berjumlah puluhan video, berisi adegan serupa dengan pemeran wanita yang sama, diduga diperjualbelikan melalui salah satu akun twitter.

Sebelumnya, ada dua video dengan dua lokasi berbeda yang beredar lebih dulu di jagad maya. Di video mesum pertama dengan durasi 1 menit 30 detik, terdapat dua orang pria dan satu wanita, sedangkan video keduanya dengan durasi 1 menit 7 detik.

Mirisnya si perempuan bernisial VA baru berumur 19 tahun dan diketahui merupakan biduan dangdut. Para pemeran video tersebut kemudian diamankan di Polres Garut, Jawa Barat.

Belakangan terungkap bahwa salah satu pemeran pri dalam video merupakan suami sah VA. Video tak senonoh itu kemudian beredar setelah keduanya bercerai.

Satu bulan kemudian mantan suami VA yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video asusila ‘Vina Garut’ meninggal dunia di rumahnya, Desa Sirnajaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, Sabtu (7/9/2019).

Pria berinisial A (30) itu sebelumnya mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Slamet Garut karena terjangkit HIV.

Tetangga A, mengatakan, almarhum meninggal dunia di rumahnya setelah sebelumnya memilih pulang dari perawatannya di rumah sakit, pada Jumat (6/9/2019).

Editor: Dimas
Advertisement

Trending

Tindak Lanjut Laporan Masyarakat, Polisi Datangi Room Karaoke Berkedok Rumah Makan 46 Tindak Lanjut Laporan Masyarakat, Polisi Datangi Room Karaoke Berkedok Rumah Makan 47
Kriminal2 minggu ago

Tindak Lanjut Laporan Masyarakat, Polisi Datangi Room Karaoke Berkedok Rumah Makan

Kronologi, Gorontalo – KBO Sat Intelkam Polresta Gorontalo Kota dan Kapolsek Kota Utara mendatangi pemilik rumah makan Kedai 69 yang...

Hendak Selundupkan Cap Tikus, Mobil Pengangkut Bawang Diamankan Polisi di Gorut 48 Hendak Selundupkan Cap Tikus, Mobil Pengangkut Bawang Diamankan Polisi di Gorut 49
Kriminal2 bulan ago

Hendak Selundupkan Cap Tikus, Mobil Pengangkut Bawang Diamankan Polisi di Gorut

Kronologi, Gorontalo – Satu unit mobil pick up dengan nomor polisi DM 8317 BN diamankan aparat Polres Gorontalo Utara (Gorut)...

Disangka Teroris, Seorang Warga Pengidap Gangguan Mental Ditangkap Polisi 50 Disangka Teroris, Seorang Warga Pengidap Gangguan Mental Ditangkap Polisi 51
Kriminal2 bulan ago

Disangka Teroris, Seorang Warga Pengidap Gangguan Mental Ditangkap Polisi

Kronologi, Gorontalo – Kepolisian Resor Gorontalo mengamankan warga berinisial SR alias Arif (35) karena sempat ditenggarai seorang teroris. Penangkapan warga...

Polisi Gerebek Tempat Penyulingan Cap Tikus di Gentuma Raya 52 Polisi Gerebek Tempat Penyulingan Cap Tikus di Gentuma Raya 53
Kriminal2 bulan ago

Polisi Gerebek Tempat Penyulingan Cap Tikus di Gentuma Raya

Kronologi, Gorontalo – Aparat kepolisian dari Polres Gorontalo Utara (Gorut) dibantu Polsek Gentuma Raya, menggerebek satu tempat penyulingan minuman keras...

Polisi Amankan Ratusan Liter Miras dari Sejumlah Lokasi di Gorontalo Utara 54 Polisi Amankan Ratusan Liter Miras dari Sejumlah Lokasi di Gorontalo Utara 55
Kriminal2 bulan ago

Polisi Amankan Ratusan Liter Miras dari Sejumlah Lokasi di Gorontalo Utara

Kronologi, Gorontalo – Kapolres Gorontalo Utara (Gorut) AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, meminta agar masyarakat turut berperan aktif dalam pemberantasan...

Polda Gorontalo Tangani Enam Kasus Besar Batu Hitam, Ini Daftarnya 56 Polda Gorontalo Tangani Enam Kasus Besar Batu Hitam, Ini Daftarnya 57
Kriminal3 bulan ago

Polda Gorontalo Tangani Enam Kasus Besar Batu Hitam, Ini Daftarnya

Kronologi, Gorontalo – Sepanjang periode 2021-2022, Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo telah menangani enam kasus besar penambangan dan pengangkutan material batu...

Tumpukan Ribuan Karung yang Diduga Batu Hitam di Bone Bolango Raib 58 Tumpukan Ribuan Karung yang Diduga Batu Hitam di Bone Bolango Raib 59
Kriminal3 bulan ago

Tumpukan Ribuan Karung yang Diduga Batu Hitam di Bone Bolango Raib

Kronologi, Bone Bolango – Ribuan karung yang menumpuk di pinggir jalan dan terpasang garis polisi di Desa Buludawa, Kecamatan Suwawa,...

Dor! Oknum Polisi Tembak Karyawan Perusahaan Leasing di Kota Gorontalo 60 Dor! Oknum Polisi Tembak Karyawan Perusahaan Leasing di Kota Gorontalo 61
Kriminal3 bulan ago

Dor! Oknum Polisi Tembak Karyawan Perusahaan Leasing di Kota Gorontalo

Kronologi, Gorontalo – Seorang karyawan perusahaan leasing di Kota Gorontalo menjadi korban penembakan yang dilakukan oleh salah seorang oknum anggota...

Facebook

Advertisement

Terpopuler

Copyright © 2018 PT Ininnawa Digital Media