Chris Fehn Resmi Tinggalkan Slipknot

Image By LouderSound

Kronologi, Jakarta – Chris Fehn, pentolan pemain perkusi Slipknot, dikabarkan resmi meninggalkan band asal Iowa itu.

Mundurnya Chris Fehn ini menyusul kabar sebelumnya di mana pada pekan sebelumnya ia menggugat Slipknot terkait pembayaran dan kompensasi.

“Saat ini Slipknot fokus membuat album #6, dan pertunjukan mendatang kami di seluruh dunia, yang terbaik dari kami.

“Chris tahu mengapa dia tidak lagi menjadi bagian dari Slipknot. Kami kecewa karena dia memilih untuk menuntut dan mengklaim, daripada melakukan apa yang diperlukan untuk tetap menjadi bagian dari Slipknot.”

“Kami berharap dia tidak mengambil jalan yang pilih, tetapi evolusi dalam semua hal adalah bagian penting dari kehidupan ini.”

“Hidup Knot.” seperti yang dilansir LouderSound.com dari website resmi Slipknot.

Chris Fehn sendiri belum berkomentar terkait kabar kemundurannya dari band tersebut.

Pekan lalu, saat berita seputar perselisihan hukum Fehn dengan Slipknot muncul, vokalis band yang ngetop dengan topeng ini, Corey Taylor melalui akun Twitter-nya mengomentari soal perseteruan itu.

“Anda akan membaca banyak omong kosong hari ini. Ini saja yang akan saya katakan. TUNGGULAH SAMPAI KEBENARAN DATANG.”

Sikap Fehn tersebut mendapat dukungan dari co-founder Slipknot, Donnie Steele, yang bermain di band antara 1995-1996, dan kemudian kembali bergabung dengan mereka setelah kematian Paul Gray di antara 2011-2014.

Lewat akun Facebooknya Steele berkomentar: “Jangan salahkan dia. Tidak ada yang suka dibohongi dan ditipu. Saya tahu secara langsung.

“Dan sebagian besar dari mereka tidak dapat menulis. Dalam tiga tahun saya tur dengan mereka, saya benar-benar menghabiskan lebih banyak waktu dalam sesi penulisan dan studio [daripada] yang saya lakukan di jalan … Semua dilakukan di belakang anggota lain. Begitulah aturan mereka… ”

Album ke enam Slipknot yang belum diberi title tersebut direncanakan akan dirilis pada tanggal 9 Agustus 2019 mendatang. (TIM)

BAGIKAN: