Bawa Kabar Kelulusan, Wisudawan UNG Tewas Kecelakaan - kronologi.id
Connect with us
alterntif text

Daerah

Bawa Kabar Kelulusan, Wisudawan UNG Tewas Kecelakaan

Published

on

Ilustrasi Foto.(Image Source)

Gorontalo, KRONOLOGI – Nasib naas dialami oleh Ilyas, salah satu mahasiswa baru saja merayakan kelulusannya dari Universitas Negeri Gorontalo belum lama ini. Masa-masa bahagia itu ternyata tidak lama dia nikmati. Pasalnya pada Jumat (31/8) lalu, pemuda asal Gorontalo Utara ini harus meregang nyawa karena mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Gedung Pemuda, Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Korban ditemukan terkapar bersama dengan salah seorang rekannya dilokasi tersebut oleh warga setempat sekitar pukul 05.10 WITA.

Tidak ada saksi yang menyaksikan kecelakaan tersebut. Namun saat ditemukan, Ilyas sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Sementara rekannya yang bernama Rifki menderita luka parah dan hingga saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan.

Kasat Lantas Polres Gorontalo, AKP. Omizon Eka Putra, SIK saat dikonfirmasi oleh awak Kronologi.id membenarkan adanya kejadian itu. “Barang bukti berupa motor sudah kami amankan. Kendalanya, kami masih mencari saksi yang melihat kejadian tersebut,” ungkap Omizon.

Sementara itu, menurut keluarga korban, terungkap bahwa Ilyas pada Kamis (30/8) malam sempat pamitan hendak mengungjungi rumah salah satu pamannya untuk memberi kabar akan kelulusannya itu.

“Tapi tidak sempat bertemu. Setelah itu entah ia pergi kemana. Kami pun keluarga tak tau. Selang beberapa jam setelah kejadian itu baru ada kabar dari kepolisian yang mana kakak saya kecelakaan dan meninggal dunia.” ujar Rianti adik perempuan Ilyas saat dihubungi Kronologi.id, Minggu (2/9).

Rianti mengaku pihaknya sangat terpukul dengan kejadian ini. Pasalnya, sang kakak yang baru saja menyandang gelar sarjana itu juga dalam beberapa waktu kedepan juga akan menyelenggarakan pernikahan. “Karena tinggal beberapa hari lagi akan dilakukan musyawarah pernikahannya. Tanggalnya memang belum ditentukan, tapi senin atau selasa depan pihak keluarga saya dan perempuan akan melakukan musyawarah adat antar harta.” tutupnya.(KR05)

Trending

Facebook

Terpopuler