Thariq Modanggu Gagas Perencanaan Pemerintahan Terencana
Connect with us
alterntif text

Daerah

Wabup Gorut Terpilih Gagas Perencanaan Pemerintahan Terencana

Published

on

Gorut, Kronologi Rupanya gaya perencanaan Pemerintah Gorontalo Utara di masa yang akan datang, benar-benar akan lahir dari konsep perencanaan yang cukup matang. Betapa tidak dari upaya pemerintah mendesign rencana pembangunan jangka menengah daerah atau RPJMD untuk periode 5 tahun mendatang, Wakil Bupati terpilih Thariq Modanggu pun tampak serius mengawal proses itu.

Thariq Modanggu membeberkan target yang rancang yaitu minimal semua konsep yang ada dalam pembangunan sinkron dengan visi misi Indra Yasin-Thariq Modanggu melalui konsep keluarga ceria.

“Taglinenya adalah merencanakan perencanaan yang terencana, itu benar benar bagus dalam merencanakan program dalam RPJMD yang terstruktur dengan maksimal,” ujar Wabup terpilih Thariq Modanggu saat berbincang dengan Tojim Boki dikantor Bappeda Gorut.

Dalam kegiatan yang dihadiri semua OPD yang ada, tim berjuluk tim transisi ini mencoba menggali dan menyejajarkan program yang akan dibangun diperiodik lima tahun yang akan datang. Pihaknya memprioritaskan segala kebutuhan masyarakat, hingga konek dengan visi misi yang diemban bupati dan wakil bupati terpilih.

Thariq Modanggu pun menilai, hal itu wajib dan harus dilakukan manakala itu menjadi ajang pembahasan saat penyusunan RPJMD khususnya pembangunan yang akan digawangi Bupati Indra Yasin dan Wakil Bupati Thariq Modanggu dimasa yang akan datang.(KR06)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hukum

Facebook

Terpopuler