Tiap Reses, Politisi Demokrat Ini Manjakan Konstituennya Dengan Dooprize - kronologi.id
Connect with us
alterntif text

Daerah

Tiap Reses, Politisi Demokrat Ini Manjakan Konstituennya Dengan Dooprize

Published

on

Aleg DPRD Kota Gorontalo Syafrudin saat memberikan hadiah doorprize kepada salah satu warga. Foto: KR04

Gorontalo, KronologiAnggota DPRD Kota Gorontalo Syafrudin Junaidi selalu punya ciri khas tersendiri tiap kali menggelar reses di daerah pemilihannya. Politisi dari Partai Demokrat ini tiap kali melakukan reses di dapilnya yakni, Kecamatan Kota Utara, Kota Tengah, dan Sipatana, selalu memanjakan para masyarakat konstituennya dengan menggelar doorprize.

Cara yang dilakukan oleh Syafrudin ini tergolong ampuh. Karena jalannya kegiatan tersebut menjadi lebih santai dan menyenangkan bagi masyarakat. Dan tentunya penyaluran aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat di dapilnya juga jadi lebih santai.

“Sebagai wakil rakyat, saya wajib melaksanakan reses sebagai bentuk tanggung jawab saya ke konstituen. Ini juga merupakan momentum komunikasi dua arah antara wakil rakyat dan rakyatnya,” ujar Syafrudin saat ditemui usai menggelar agenda reses di Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Kamis (6/9).

Saking santainya jalannya agenda reses ini, anggota fraksi Partai Demokrat ini kebanjiran aspirasi dari masyarakatnya. “Banyak, namun saya akan fokus pada peningkatan jalan, saluran drainase, dan pembangunan MCK yang saat ini urgent dibutuhkan masyarakat,” jelas Syafrudin.

Aspirasi yang dia terima dari masyarakatnya itu, kata Syafrudin akan ia sampaikan kepada Ketua DPRD Kota Gorontalo dan Dinas terkait untuk dapat segera ditindaklanjuti. (KR04)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hukum

Facebook

Terpopuler