Gara-gara Postingan di Medsos, Mantan Politisi Nasdem Dipolisikan
Connect with us
alterntif text

Daerah

Sebut PAN Terima Mahar Uang, Mantan Politisi Nasdem Dipolisikan

Published

on

Gorontalo, Kronologi – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Gorontalo, Hi. Ramdan Datau, Jumat (14/9) mendatangi Polres Gorontalo Kota untuk melaporkan tudingan yang dilakukan mantan kader Partai Nasdem, Mikson Yapanto (MY) melalui media sosial facebook terhadap DPD PAN Kota Gorontalo.

Pada laman facebook miliknya, Mikson menuding DPD II PAN Kota Gorontalo telah menerima mahar dari Partai Nasdem sebagai sponsor dari Charles Budi Doku (CBD) yang saat itu maju sebagai kandidat Wakil Walikota Gorontalo yang berpasangan dengan Adhan Dambea pada bulan Juli 2018 lalu.

Ramdan yang ditemui usai melaporkan hal tersebut mengaku keberatan atas tindakan Mikson yang dianggap telah mencemarkan nama baik PAN Kota Gorontalo.

Ramdan sangat menyayangkan postingan tersebut yang menuding kelembagaan partainya menerima mahar. “Hari ini saya ke sentra pelayanan untuk melaporkan Mikson terkait dengan postingannya tadi siang mengenai pemberian mahar CBD,” ungkap Ramdan Datau.

Ramdan juga meminta agar Mikson Yapanto dapat membuktikan tudingannya itu. “Kami melapor tujuannya agar saudara MY dapat membuktikan postingannya,” pungkas Ramdan.

Postingan akun FB milik Mikson Yapanto yang membuat Ketua DPD II PAN Kota Gorontalo gerah. Foto: Facebook

Diketahui, sebelumnya Mikson Yapanto menerbitkan postingan di media sosial facebook yang dianggap telah mencemarkan nama baik Partai Amanat Nasional. Postingan Mikson kala itu mengungkapkan bahwa Partai Nasdem telah memberi sejumlah mahar ke Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai bentuk dukungan ke Charles Budi Doku maju pada Pilwako 2018 baru-baru ini. (KR-04)

Hukum

Facebook

Terpopuler