Thariq Enggan Sebut Nama nama Kandidat Sekda Gorut
Connect with us
alterntif text

Daerah

Nama Kandidat Sekda Berhembus, Wabub Terpilih Enggan Bocorkan Nama

Published

on

Foto Ilustrasi. (ImageSource)

Gorut, Kronologi Setelah dibukanya seleksi calon Sekretaris Daerah definitif Kabupaten Gorontalo Utara telah ada 6 nama yang dispekulasikan masuk dalam bursa itu.

Akan tetapi, pihak pemerintah maupun panitia seleksi belum memberikan bocoran nama-nama itu. Dari pantauan dalam ruangan Tinepo tempat digelarnya seleksi calon sekda, beberapa pejabat senior tampak hadir dikesempatan itu.

Para pejabat-pejabat itu antara lain ada, Abdul Wahab Paudi, Nurhadi Rahim, Sekwan DPR Suleman Lakoro, Kadis Peternakan dan Hewan, ada pula Kadis Perumahan Rakyat. Selain itu, tampak pula beberapa pejabat senior di bawahnya dalam ruangan itu.

Ada pula nama-nama yang berkembang sebagai kandidat di posisi Sekda Baru Gorut itu yang muncul, yaitu nama Suprizal Yusuf selaku Kadis sosial. Dijajaran Asisten pula, 2 nama mulai disebut, yakni Asisten 1 Mohamad Enggowa dan Thamrin Yusuf asisten 2 Gorut. Dari sejumlah nama ini pula ada nama pejabat pejabat yang berasal dari luar pemerintahan Gorut.

Wabup Gorut terpilih, Thariq Modanggu, enggan memberikan penilaian terhadap nama-nama itu. Menurutnya, penilaian paling tepat jika ditentukan oleh Bupati Gorut Indra Yasin.

“Siapapun dia, keputusannya ada ditangan Bupati untuk siapa posisi jabatan itu diserahkan,” tandasnya.

Diketahui, Panitia Pelaksana BKPP Gorut telah melakukan pelelangan jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Gorut. Panitia pelaksana membuka pendaftaran sejak tanggal 31 Agustus hingga 21 September mendatang. Sementara tahapan seleksi akan dilaksanakan tanggal 24 September hingga 8 Oktober mendatang.(KR06)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hukum

Facebook

Terpopuler