Kinerja Tidak Maksimal, Nelson Siap 'Non Job' kan Aparatnya - kronologi.id
Connect with us
alterntif text

Daerah

Kinerja Tidak Maksimal, Nelson Siap ‘Non Job’ kan Aparatnya

Published

on

Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo. Foto: Humas-Irfan

Limboto, Kronologi Aparat Daerah Kabupaten Gorontalo harus benar-benar memperhatikan kinerjanya, terutama dalam menjalankan program pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat. Pasalnya Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo kembali menegaskan kepada seluruh aparatnya agar memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Gorontalo. Jika tidak, maka dia (Nelson.red) tidak akan segan-segan untuk menon-jobkan aparatnya.

“Ingat! Saya sudah dua tahun lebih jadi Bupati, dan tidak ada pejabat yang saya non job. Tapi jika tidak bisa memberikan terbaik untuk menjalankan pemerintahan, terpaksa saya non job,” tegas Nelson beberapa waktu lalu.

Untuk itu, mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMG) ini berharap agar para aparat benar-benar fokus dan bekerja dengan hati, tidak hanya dalam menjalankan program kerja pemerintah daerah, tapi juga dalam tugas pelayanan publik.
“Tidak hanya membangun dengan baik, tetapi juga mengutamakan pelayanan,” tutur Nelson.

Selain itu pula, Nelson mengingatkan agar seluruh aparat Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, terutama aparat desa agar benar-benar memperhatikan segala aturan dan mekanisme yang berlaku, khususnya terkait tata kelola keuangan daerah dan desa. “Hal ini saya maksudkan agar dalam menjalankan tugas kita bisa sukses dan selamat. Banyak orang yang sukses tapi tidak selamat, karena terjerat masalah hukum,” tukas Nelson.

“Kami pemerintah Kabupaten Gorontalo berkomitmen untuk memperbaiki. Tapi jika tidak mau berubah maka proses hukumnya dijalankan,” sambung Nelson.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Gorontalo telah memberhentikan dua kepala desa karena terbukti telah menyelewengkan dana desa. “Hal ini tidak hanya berlaku bagi aparat desa saja, tapi juga kepada seluruh aparat di pemerintahan Kabupaten Gorontalo,” tutup Nelson. (KR05)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hukum

Facebook

Terpopuler