Kerap Edarkan Miras, Pasangan Suami Istri Ini Diringkus Polisi - kronologi.id
Connect with us
alterntif text

Daerah

Kerap Edarkan Miras, Pasangan Suami Istri Ini Diringkus Polisi

Published

on

Gorontalo, KRONOLOGI – Aparat Kepolisian Daerah Gorontalo, Selasa (4/9) mengamankan pasangan suami istri (Pasutri) Andri dan Imel, warga asal Minahasa Selatan, Sulawesi Utara saat menggelar operasi pekat di kawasan wisata Kurenai, Desa Botubarani, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Keduanya diringkus karena kedapatan membawa 550 liter minuman keras jenis cap tikus yang rencananya akan didistribusikan ke beberapa warung di Kota Gorontalo. Minuman haram tersebut ditemukan disimpan dibagian belakang mobil yang mereka kendarai.

Dari pemeriksaan petugas, ternyata pasutri ini memang sudah lama mengedarkan cap tikus di wilayah Gorontalo. Mereka mengaku hal ini mereka lakoni karena tingginya permintaan cap tikus dari Gorontalo.

Sementara 550 liter cap tikus yang disita tersebut, menurut Wakil Ketua Tim Operasi Pekat Polda Gorontalo, Kompol Zainal Tangoy akan langsung dimusnahkan. “Untuk barang bukti akan segera kami musnahkan. Sementara untuk pelaku kami masih melakukan pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan,” ujar mantan Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota itu.

Menurut keteragnan dari kepolisian, jalur Kabila Bone memang kerap dijadikan jalur lintas peredaran miras dari Sulut ke wilayah Propinsi Gorontalo. Sehingganya pihak Kepolisian Daerah Gorontalo akan rutin untuk mneggelar razia pekat di jalur tersebut.(KR06)

Hukum

Facebook

Terpopuler