Bupati Indra Ajak Elemen Masyarakat Awasi Program Pemerintah - kronologi.id
Connect with us
alterntif text

Daerah

Bupati Indra Ajak Elemen Masyarakat Awasi Program Pemerintah

Published

on

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin. Foto: dok. Humas.

Gorut, KRONOLOGI – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin meminta pekerjaan proyek fisik yang sedang berjalan di sejumlah desa dan kecamatan harus mendapatkan pengawasan secara ketat. Hal itu dimaksudkan agar realisasi proyek fisik yang dianggarkan melalui APBD maupun APBN ini dapat sesuai dengan bistek dan ketentuan perundang-undangan yang ada.

“Saya meminta kepada seluruh OPD atau pejabat yang ditugaskan untuk turun melihat langsung kondisi proyek atau program yang saat ini sedang dikerjakan,” tegas Bupati Indra Yasin.

Indra Yasin melanjutkan, pejabat yang ditugaskan tidak boleh hanya menunggu laporan di atas meja saja, akan tetapi harus melihat kenyataannya di lapangan. Indra tidak menginginkan jika pekerjaan yang sedang dilaksanakan oleh pihak ketiga atau pihak-pihak yang telah ditunjuk menyimpang dari ketentuan yang ada.

“Bila terjadi penyimpangan maka akan menimbulkan dampak yang merugikan masyarakat serta dapat bermuara pada proses hukum,” jelas Indra Yasin.

Realisasi program yang ada di masing-masing OPD dinilai harus mendapatkan pengawasan ketat dari dinas yang bersangkutan. Agar pekerjaannya dapat dinikmati oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama.

Untuk itu Bupati meminta pemerintah di desa, kecamatan dan seluruh masyarakat turut serta mengawasi pekerjaan yang sedang direalisasikan. Dengan demikian berbagai program dan pekerjaan akan sesuai dengan rencana dan harapan masyarakat.(KR04)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hukum

Facebook

Terpopuler