Beredar Video Penganiayaan Guru Terhadap Murid SMA di Gorontalo - kronologi.id
Connect with us
alterntif text

Hukum

Beredar Video Penganiayaan Guru Terhadap Murid SMA di Gorontalo

Published

on

Aksi kekerasan yang diduga dilakukan secara sengaja oleh oknum guru kepada muridnya di Gorontalo terekam jelas dalam sebuah video dan menjadi viral di media sosial. (Foto: Kronologi.id)

Gorontalo, Kronologi – Aksi kekerasan yang diduga dilakukan secara sengaja oleh oknum guru kepada muridnya di Gorontalo terekam jelas dalam sebuah video dan menjadi viral di media sosial sejak diunggah pertama kali pada Sabtu (16/9/2018). Kejadian ini diduga terjadi di SMA Negeri 1 Lemito, Kecamatan Lemito, Gorontalo.

Dalam unggahan salah satu akun Instagram dijelaskan kronologi peristiwa penganiayaan terhadap murid oleh diduga oknum guru tersebut.

Pada hari Sabtu tanggal 15 September 2018, pihak sekolah SMA N 1 Lemito sedang melaksanakan Pemilihan Ketua Osis. Namun, pada waktu yang sama, tujuh siswa sedang bermain tidak jauh dari tenda yang menjadi tempat pelaksanaan kegiatan Pemilihan Ketua Osis.

Merasa terganggu oleh suara keras murid yang tengah bermain, salah satu guru AM menghampiri tujuh murid dan langsung melakukan penganiyaan di depan para siswa dan siswi lainnya.

Disebutkan pula, dari tujuh siswa yang menjadi korban penamparan oleh guru AM, salah seorang siswa OI mengalami luka di bagian telinga sebelah kanan. Sementara enam siswa lainnya hanya mengalami memar di bagian pipi.

Kanit Reskrim Polsek Lemito, Mardi Atmoko, saat dihubungi Kronologi.id membenarkan peristiwa dugaan penganiayaan tersebut. “Benar ada laporan yang masuk dari salah satu siswa yang jadi korban. Insiden terjadi saat Pemilihan Ketua osis. Ada dua siswa yang dianiaya oknum guru. Baru satu orang yang dimintai keterangan, yang satunya lagi hari ini,” ungkap Mardi Atmoko.

Hukum

Facebook

Terpopuler