5 Pasangan Tidak Resmi Terjaring Razia Pekat - kronologi.id
Connect with us
alterntif text

Daerah

5 Pasangan Tidak Resmi Terjaring Razia Pekat

Published

on

Gorontalo, KRONOLOGI – Sebanyak 5 (lima) pasangan tidak resmi diamankan petugas gabungan TNI dan Polri, saat razia penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar pada Sabtu (1/9) malam, disejumlah lokasi di Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

Razia yang digelar sekitar pukul 22.45 WITA itu menyasar sejumlah penginapan dan kos-kosan.

Hasilnya, petugas mendapat sepasang pria dan wanita berada didalam kamar di salah satu penginapan di kawasan wisata Pentadio Resort, Kabupaten Gorontalo. Sementara empat pasangan lainnya ditemukan berada disejumlah penginapan metali dan kos-kosan yang ada di Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

Kapolsek Telaga Biru, Ipda Muhammad Arianto S.T.K mengatakan, razia gabungan ini rutin digelar oleh pihaknya, dan bertujuan untuk memberantas apa yang disebut dengan ‘penyakit masyarakat’.
“Intinya kami berupaya agar penyakit masyarakat seperti ini bisa kami tekan jumlahnya. Sementara para pelaku yang terjaring razia pekat ini, kami amankan, dan akan kami data. Selanjutnya mereka akan kami buatkan pernyataan dihadapan keluarga mereka masing-masing.” ujar Arianto.

Selain lima pasangan mesum, petugas juga mengamankan empat orang anak dibawah umur yang kedapatan nge-lem. Dari tangan anak-anak tersebut, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa lem. “Untuk anak-anak dibawah umur yang mengunakan lem kami akan menghubungi pihak keluarga mereka.” tandasnya. (KR05)

Hukum

Facebook

Terpopuler