12 Pasang Kontestan Bersaing Jadi Putra Putri Saronde 2018 - kronologi.id
Connect with us
alterntif text

Daerah

12 Pasang Kontestan Bersaing Jadi Putra Putri Saronde 2018

Published

on

Kontestan Putra Putri Saronde 2018. Foto: Humas

Gorut, Kronologi Ajang pemilihan putra-putri Saronde yang digelar Dinas Pariwisata Gorontalo Utara akhirnya mengerucutkan 12 pasang yang nantinya akan bertarung dalam ajang pemilihan putra-putri Saronde 2018 ini.

Hasil ini setelah instansi yang kerap menggelar hajatan itu menggelar seleksi hampir sehari penuh di Hotel Amaris, Kota Gorontalo, Senin kemarin (10/9).

Sekertaris Dinas melalui Hasin Ali mengatakan, ajang seleksi ini kami lakukan begitu ketat. Penilaian berdasarkan wawasan dan ketertarikan terhadap pariwisata hingga pula dinilai keinginan mereka dalam mempromosikan pariwisata,khususnya wisata yang ada di Gorut. Bahkan kata Hasin, mereka ini nantinya pula akan menjadi laskar digital bagi perkembangan Pariwisata Gorut dimasa yang akan datang.

“Lebih dari 70 pelamar yang ikut seleksi ini. Datang dari berbagai daerah seperti Sulut,Sulteng dan Gorontalo sendiri. Dan hasilnya kami ambil hanya 12 pasang saja. Itupun melalui seleksi yang cukup ketat oleh pihak panitia,” tukasnya.

Selain ajang pemilihan putra putri Saronde ini, Festival Saronde 2018 akan pula kami meriahkan dengan ragam agenda. Tentunya kami menginginkan untuk tahun ini ajang festival Saronde pasti akan lebih menarik dan berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Karena mengingat, Bupati Indra Yasin sangat menginginkan festuval ini selain berbeda, juga mampu menyedot animo masyarakat khususnya turis baik lokal maupun luar daerah Gorontalo.(KR06)

Trending

Facebook

Terpopuler