Thariq Siap Susun RPJMD Gorut dengan Visi Misi IQRA - kronologi.id
Connect with us
alterntif text

Daerah

Thariq Siap Susun RPJMD Gorut dengan Visi Misi IQRA

Published

on

Wakil Bupati Terpilih Gorontalo Utara, Thariq Modanggu. Foto: FB

Gorut, KRONOLOGI – Sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah yang masih menyisakan 6 bulan masa pelantikannya. Wabup terpilih Thariq Modanggu mulai ancang ancang untuk menyesuaikan visi misi mereka dengan Bappeda Gorontalo Utara, Rabu kemarin (1/8/2018). Hal ini pula menepis rumor yang berkembang bahwa Wabup terpilih Thariq Modanggu mulai masuk keranah pemerintahan sebagaimana tanggapan orang. Bahwa Thariq mulai mengambil perannya padahal belum dilantik. “Saya melakukannya karena ini perintah Bupati Indra Yasin. Untuk mensinkronkan visi misi kami di RPJMD Gorut,” tukasnya.

Bahkan menurut penjelasan sang deklarator Gorontalo Utara ini hal itu perlu dilakukan bahkan wajib dilakukan karena sesuai pula dengan perintah UU. “Itu adalah amanah UU dalam Permendagri No.86 tahun 2017. Saya hanya menjalankan aturan perundangan-undangan. Dimana selaku kepala daerah yang pelantikan bupati dan wakil bupati terpilihnya lebih dari 6 bulan berjalan, sudah bisa mensinkronkan apa yang menjadi visi misi mereka dengan RPJMD yang bakal disusun diperiode mendatang.” Tukasnya.

Terlebih lagi beliau juga dengan mengunjungi Bappeda adalah perintah Bupati Indra Yasin, untuk mensinkronkan semua ini, biar konektivitas terwujud. “Ya, saya menjalankan apa yang menjadi penugasan saya oleh Bupati Indra Yasin. Jadi tidak benar saya mengutak-atik RPJMD. Yang ada memasukan visi misi sesuai perintah UU,” tutup Thariq.(KR06)

Trending

Facebook

Terpopuler