Prestasi Generasi Muda Gorut Menuai Pujian Bupati - kronologi.id
Connect with us
alterntif text

Daerah

Prestasi Generasi Muda Gorut Menuai Pujian Bupati

Published

on

Gorut, KRONOLOGI – Kabupaten Gorontalo Utara merengkuh sederet prestasi pada perayaan Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Indonesia. Bupati Gorut, Hi.Indra Yasin memberikan pujian dan apresiasi kepada generasi muda Gorut yang telah mengharumkan nama Daerah di tingkat nasional.

“Mudah-mudahan prestasi tersebut dapat terus ditingkatkan lagi, serta menjadi hadiah terbaik pemerintah daerah Gorut pada Hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018 ini,” ungkap Bupati Indra yasin.

Sementara itu, Kabid Pendidikan Dasar dan menengah Dinas Pendidikan Gorut, Irwan A.budi Usman menjelaskan, prestasi yang ditorehkan salah satu Kepala Sekolah terbaik di tingkat nasional, Ridah Nasution Bakri. Ridah menggenapkan pencapaian dua tahun berturut-turut Kabupaten Gorut.

Menurutnya, hal itu tak lepas dari dedikasi Ridah Nasution dalam memberikan kontribusi nyata dalam dunia pendidikan khususnya di Sekolah SMPN 4 Anggrek. Dari masa kerja yang sudah melebihi 5 tahun di SMP 4 Anggrek Desa Dudepo ini, Ridah Nasution banyak menghasilkan dan mampu diimplementasikan ilmu kepada anak didiknya. “Sehingga predikat Tenaga Pendidik Berdedikasi dan berprestasi layak disematkan kepada beliau,” sambung Irwan.

“Predikat Guru Berprestasi belum tentu berdedikasi. Akan tetapi Guru yang berdedikasi, sudah pasti berprestasi,” jelas Kabid Irwan A.Budi Usman.(KR06)

Trending

Facebook

Terpopuler