Nasib Malang, Tiga Rumah Dilalap Si Jago Merah di Gorontalo - kronologi.id
Connect with us
alterntif text

Daerah

Nasib Malang, Tiga Rumah Dilalap Si Jago Merah di Gorontalo

Published

on

Rumah milik Sugiarto warga Desa Reksonegoro, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo hangus dilalar si jago merah. Foto: KR05

Gorontalo, KRONOLOGI – Malang niang nasib tiga masyarakat Kabupaten Gorontalo. Dalam dua hari, tiga rumah hangus dilalap si jago merah.

Dua peristiwa itu terjadi masing-masing dialami oleh rumah Mahayani milik warga di Desa Huidu Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, Sabtu 18 Agustus 2018. Kedua, dialami oleh Sugianto di Desa Reksonegoro, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo.

Kejadian yang dialami oleh rumah bantuan Mahayani ini diduga disebabkan oleh korsleting jaringan listik di dalam dapur. Hal itu menyebabkan sang pemilik rumah menanggung kerugian jutaan rupiah.

“Saya pun langsung lari menuju rumah saya, setiba di rumah sudah banyak warga berkumpul mencoba memadamkan api. Kemudian pemadam sampai,” kisah Mahayani.

Sementara itu, ditempat berbeda, hal serupa turut dialami oleh Sugianto. Hal itu terjadi saat Sugianto dan keluarganya sedang tak berada di rumah.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran tak kuasa mencegah si jago merah melalap rumah. Rumah milik Sugianto hangus terbakar.

“Seluruh barang-barang ludes, termasuk motor saya. Pakaian pun tinggal yang tersisa di badan. Apalagi seluruh berkas-berkas penting, tidak ada yang tersisa. Kami mencoba ikhlas,” ungkap Sugianto.(KR05)

Hukum

Facebook

Terpopuler