Lukman Bantah Isu 'Mahar' di PAW Aleg PAN - kronologi.id
Connect with us
alterntif text

Daerah

Lukman Bantah Isu ‘Mahar’ di PAW Aleg PAN

Published

on

Lukman Botutihe, Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara. Foto: Istimewa

GORONTALO, KRONOLOGI – Diisukan ada ‘mahar’ politik pada proses pergantian antar waktu atau PAW Aleg PAN DPR Gorontalo Utara. Oleh wakil ketua DPR, yang juga ketua umum DPD PAN Gorut, Lukman Botutihe bahwa itu sama sekali tidak benar. Bahkan Lukman meminta hal itu untuk dibuktikan jika benar terjadi transaksi gelap diproses PAW Aleg PAN. ” Silahkan dibuktikan,” tantang Lukman.

Jika proses yang begitu cepat terjadi diinternal partainya di DPR, itu karena memang partainya membutuhkan kursi kursi kekesongan jabatan itu terisi. ” Ini perintah DPW dan DPP PAN Pusat, untuk segera mengisinya. Sebab kalau ini lama maka fraksi PAN DPR akan kekurangan suaranya,” jelas Lukman. Sebab kita fraksi PAN hanya ada lima orang. Kalau itu lama dibiarkan kosong, maka hanya ada tiga. Dan kita kalah jumlah kalau ada pengambilan keputusan. Maka secepatnya itu harus diisi, biar fraksi PAN DPR Gorut ‘Full Kekuatan’.

Jadi kata Lukman, itulah alasan kenapa hal itu sangat cepat berproses tanpa harus berlalu lama. Baik dari tingkatan DPD, DPW hingga DPP PAN Pusat, bahkan pula ditingkatan pemerintah, baik itu Gubernur dalam hal ini Provinsi Gorontalo hingga Bupati Gorontalo Utara sendiri, itu juga sangat cepat. “Jadi isu ada mahar diproses PAW PAN Gorut itu sama sekali tidak benar. Yang ada karena kami ingin fraksi PAN DPR Gorut, utuh kembali dalam kekuatan penuh 5 Aleg Fraksi PAN Gorontalo Utara.” Tutup Lukman.(KR06)

Trending

Facebook

Terpopuler