Ini Alasan 'TERAS' Dibentuk - kronologi.id
Connect with us
alterntif text

Daerah

Ini Alasan ‘TERAS’ Dibentuk

Published

on

Nanang Latif, salah satu tokoh pendiri Teras. Foto: FB

Gorut, KRONOLOGI – Disadari atau tidak, perjalanan pemerintah tak selamanya mulus, dan itu memang biasa terjadi sebagai fenomena pemerintahan. Meski kadang tak terekspose keluar, diinternal pemerintah sendiri kadang itu terjadi.

Untuk mengamankan perjalanan pemimpin terpilih, maka para pendukung pemerintah saat ini sedang menggadang-gadang untuk membentuk sebuah komunitas. Komunitas ini akan dinamakan TERAS atau Teman Indra Yasin.

Nanang Latief saat ditanya mengenai Teras mengatakan Ini berguna untuk banyak hal, namun pada intinya untuk mengawal dan memproteksi isu isu luar yang nantinya akan menghajar pemerintah saat dilantik. “Kita akan menggunakan semacam tim kecil, bisa dikatakan spionase untuk memata-matai semua gerakan. Kalau gerakan itu terindikasi akan memecah kepemimpinan saat ini yang bakal dibawa oleh Indra Yasin dan Thariq Modanggu, maka kita akan bertindak cepat disana. Minimal agar semua itu tidak terjadi,” ungkap Nanang.

Kelompok Teras ini juga nanti kata Nanang, akan menjadi pengawal setia Bupati Indra Yasin dan Wakil Bupati Thariq Modanggu agar dalam implementasinya membawa roda pemerintahan bisa fokus dan maksimal.

“Ya, saya katakan tadi. Akan ada banyak tugas dan fungsi wadah Teras ini kami bentuk. Ujungnya untuk tetap menjadikan pemimpin pemimpin kami maksimal bekerja untuk rakyat dan pembangunannya,” tutup Nanang yang juga salah satu Caleg Gerindra ini.(KR06)

Trending

Facebook

Terpopuler