Gorut Torehkan Sederet Prestasi di HUT Kemerdekaan RI - kronologi.id
Connect with us
alterntif text

Daerah

Gorut Torehkan Sederet Prestasi di HUT Kemerdekaan RI

Published

on

Bupati Indra Yasin berswa foto dengan para siswa usai pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan. Foto: KR06

Gorut, KRONOLOGI – Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara patut berbangga. Di hari ulang tahun ke-73 Republik Indonesia, Kabupaten Goret menorehkan segudang perhargaan dan prestasi. Mulai dari tingkat provinsi hingga kancah nasional.

Beragam prestasi itu mulai dari delegasi 2 tenaga kesejahteraan sosial Gorut ke Upacara Proklamasi di Istana Negara Jakarta. Keduanya yaitu Tri Susanti Hilimi sebagai Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan terbaik Nasional serta Pahrudin yang meraih Karang Taruna Terbaik Nasional.

Kedua, prestasi dari Anak Program Keluarga Harapan (PKH) terbaik dan KUBE Terbaik Nasional asal Kecamatan gentuma Raya dalam Gebyar Prestasi Keluarga Indonesia di Cibubur,

Ketiga, di bidang Olahraga, Tim Sepakbola U-16 Gorut meraih Juara I Liga Pelajar Indonesia tingkat Provinsi Gorontalo. Nantinya Kabupaten Gorut akan mewkili Provinsi Gorontalo ke tingkat Nasional di Kota Denpasar, Bali.

Keempat, di bidang Pendidikan, Gorut menyabet prestasi ajang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Gorut mencatatkan gurunya sebagai Tenaga Pendidik Terbaik I Nasional yakni Ridah Nasution Bakri, M,Pd dari SMP Negeri 4 Anggrek.(KR06)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hukum

Facebook

Terpopuler