Di Depan Kepala Desa, Thariq Berbicara Cara Cepat Menuju Penjara - kronologi.id
Connect with us
alterntif text

Daerah

Di Depan Kepala Desa, Thariq Berbicara Cara Cepat Menuju Penjara

Published

on

Gorut, KRONOLOGI – Thariq Modanggu selaku wakil bupati terpilih menjadi narasumber, dalam Rakorev optimalisasi ADD bagi kepala desa, Jumat (23/8). Di harapan para kepala desa dan camat, Thariq berbicara tentang ‘Cara Cepat Menuju Penjara’.

Menurut Thariq, Tag line itu tidak bermaksud untuk menakut-nakuti para kepada desa dan camat. Namun ini dalam upaya membingkai kerja-kerja setiap OPD dalam menjalankan program-programnya.

“Ya, sehingga ketika kita bekerja akan selalu diwanti-wanti dan akan selalu hati-hati. Jangan, jangan coba-coba ketika kita membaca tag line ‘Cara Cepat Menuju Penjara’ terbaca dan terbayang terus,” kata Thariq yang disambut iringan tepuk tangan peserta.

Thariq melanjutkan, dirinya berharap para kepala desa dan camat dapat mengetahui aturan-aturan yang sedang berlaku. Hal itu dimaksudkan agar tidak ada kepala desa yang salah langkah dalam mengambil kebijakan.

“Selaku aparat, terkadang kita bekerja dulu, dan untuk mengetahui hukum-hukumnya nanti terakhir. Dan biasanya soal sanksi sanski nanti belakangan dicantumkan dalam regulasi-regulasi, itu pun nanti mau tahu resikonya apa, baru kita baca. Makanya ini kita putar, lebih dulu kita harus ketahui resiko-resiko hukumnya, jadi kita putar ‘Cara cepat menuju penjara,” tutup Thariq.(KR06)

Trending

Facebook

Terpopuler