Bupati Gorut Gagas Pelayanan Kesehatan Berbasis IT - kronologi.id
Connect with us
alterntif text

Daerah

Bupati Gorut Gagas Pelayanan Kesehatan Berbasis IT

Published

on

Bupati Indra Yasin bersama para pimpinan Get Medik Jakarta. Foto: Humas.

Gorut, KRONOLOGI – Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara terus berupaya melakukan peningkatan kualitas kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Gorontalo Utara. Bupati Gorut, Indra Yasin, kali ini menggagas program kesehatan berbasis IT dengan menggandeng perusahaan Layanan Medik Indonesia, Get Medik, Jakarta.

Bupati Indra Yasin menemui dua pimpinan perusahaan yang bergerak di bidang IT ini, Budi serta Ibu Eva Sari di ruang kerja Bupati Gorut, Kamis (23/8). Pertemuan itu membahas tentang program serta penerapatn sistem aplikasi Informasi Kesehatan di Kabupaten Gorut.

“Dengan menggunakan aplikasi sistem smartphone, seluruh pelayanan kesehatan di Kabupaten Gorut dapat terpantau dengan mudah. Tentunya Program tersebut perlu didukung penuh oleh sistem Jaringan Server yang sangat baik dan menyeluruh di setiap wilayah Kabupaten Gorut,” papar Budi, pimpinan Get Medik dihadapan Bupati Yasin.

Bupati Indra Yasin pun menyambut baik apa yang telah tawaran program oleh pihak Perusahaan Get Medik Jakarta ini. “Selaku Pemerintah Daerah Gorut sangat mendukung sepenuhnya apa yang disampaikan pihak Perusahaan Get Medik. Tentu kerja sama ini nantinya diharapkan mampu menjadi solusi dari berbagai permasalahan dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” kata Indra.

“Sehingganya, perlu ada pemetaan berbagai permasalahan serta penyakit di setiap wilayah kecamatan se-Gorut, dan sudah pasti memerlukan dukungan jaringan server yang benar-benar baik,” lanjut Indra.(KR06)

Trending

Facebook

Terpopuler