Barisan Juara Siap Menangkan Jokowi di Kabupaten Gorontalo - kronologi.id
Connect with us
alterntif text

Daerah

Barisan Juara Siap Menangkan Jokowi di Kabupaten Gorontalo

Published

on

Posko JUARA Kabupaten Gorontalo.

Gorontalo, KRONOLOGI – Ribuan pemuda Gorontalo yang tergabung dalam Jokowi Suara Hati Rakyat (Juara) mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang di Kabupaten Gorontalo, di Grand Q Sabtu 25 Agustus 2018. Juara yang berjumlah 1200 orang ini menyatakan akan memberikan pengawalan suara Jokowi di 3.355 TPS Provinsi Gorontalo pada Pilpres 2019 mendatang.

Ketua Relawan, Harianto Abubakar, menyampaikan dukungan terhadap Jokowi ini murni suara hati rakyat yang ingin memberikan perhatian khusus untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019. Menurutnya, pemerintahan Jokowi selama ini memiliki berbagai keberhasilan, mulai dari pembangunan, reformasi birokrasi serta pemberantasan korupsi.

“Progres pembangunan jelas terlihat, selain itu program-programnya juga sangat pro rakyat. Korupsi diberantas, Birokrasi direformasi dan dalam menjalankan program berdiri di atas semua golongan tanpa SARA. Tanpa keraguan sedikit pun, maka ini harus dilanjutkan! Terima Kasihku Untukmu Jokowi, kami, sukarelawan Jokowi bertekad dan siap mengawal agar #2019TetapJokowi, agar #JokowiDuaPeriode,” tegas Harianto.

Ketua JUARA Kabupaten Gorontalo, Harianto Abubakar. Foto: KR04

Pria yang akrab dipanggil Bung Boter ini melanjutkan, deklarasi secara langsung se-Provinsi Gorontalo ini menunjukkan adanya semangat dan kecintaan rakyat Gorontalo kepada Presiden Jokowi. Oleh karena, lanjutnya, sudah selayaknya Presiden Jokowi melanjutkan kembali pembangunan infrastruktur yang telah dipersembahkan sejak 2014 ini.

“Bagaimana tidak, bahkan Khalifah Daerah Gorontalo Nelson Pomalingo pun sebagai kader PPP mendukung itu. Partainya sebagai pengusung Bapak Jokowi. Jadi sudah bisa dipastikan Jokowi Menang.” Ungkap Haryanto saat ditemui di Posko Juara, Desa Tuladenggi, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (25/8).

Salah satu bentuk dukungan kepada Jokowi, relawan Juara yang dipimpin oleh Harianto ini akan turut serta menyosialisasikan program-program pasangan Jokowi-Ma’ruf nantinya.

Di tempat yang sama, Sekjend Kornas “JUARA’ Troy Pomalingo mengatakan, pihaknya akan berupaya mendukung, memperjuangkan, dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wapres RI Periode 2019-2024, dengan cara adil, beradab dan bermartabat.

“Keputusan pilihan kami ini sudah sangat tepat, karena ada kolaborasi Ulama dan Umara. Dan bagi siapapun yang ingin bergabung dengan simpatisan Jokowi pintu akan selalu terbuka lebar,” pungkas Troy.(KR04)

Trending

Facebook

Terpopuler