Aleg Golkar Gorut Ini Berharap Masyarakat Bergandeng Tangan Bangun Daerah - kronologi.id
Connect with us
alterntif text

Daerah

Aleg Golkar Gorut Ini Berharap Masyarakat Bergandeng Tangan Bangun Daerah

Published

on

Lukum Diko Anggota DPRD Gorontalo Utara. Foto: Istimewa

Gorut, KRONOLOGI – Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) telah selesai menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Aleg Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorut, Lukum Diko, pun berharap seluruh elemen masyarakat, pemerintah serta wakil rakyat dapat bergandengan tangan membangun Gorut serta mengawal program Bupati terpilih ke depan.

“Untuk pasangan calon pemenang Pilkada juga telah ada. Segala riak-riak politik maupun dinamika yang terjadi sebelum Pilkada dan setelah Pilkada itu diharapkan sudah tidak ada lagi” beber Lukum Diko.

Lukum melanjutkan, perbedaan politik pada Pilkada mesti diakhir agar pembangunan Gorut dapat terus dilanjutkan. “Kabupaten Gorut harus terus berbenah, pembangunan yang dilaksanakan selama ini harus terus berjalan,” sambung Lukum.

“Daerah ini harus terus dibangun. Jangan ada lagi sekat-sekat Pilkada kemarin yang terus terpupuk hingga saat ini. Hal tersebut harus diakhiri dan dihilangkan,” tegas Lukum.

Selain itu, lanjut Lukum, sejumlah program yang disampaikan oleh Bupati terpilih pada Pilkada lali harus mendapatkan pengawalan. “Agar nantinya dapat berjalan dengan maksimal,” tandasnya.(KR05)

Trending

Facebook

Terpopuler